www.sportjatim.com

Switch to desktop

Menang Tapi Kurang Optimal

PELATIH Barito Putera, Salahudin mengaku senang anak-anak asuhnya menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-1 di Stadion Indrasari, Martapura, Rabu (24/4/2013) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Hasil ini membuat posisi Dedi Hartono dkk naik ke posisi 8 klasemen sementara ISL menggeser Persiram Rajaampat, Persiba Balikpapan, dan Persepam MU.

Meski sama meraih poin 22, namun Barito kalah agresifitas gol dari Persiwa Wamena yang berada di satu tingkat dia atasnya.

"Kami tampil di bawah form, terutama di babak pertama tadi. Tapi setelah kami memasukkan beberapa pemain di babak kedua, permainan jadi lebih baik dan kami bisa mencetak gol.  Beberapa pilar yang tidak bisa bermain karena cedera membuat performa kami kurang optimal dalam laga kali ini," jelasnya.

"Persija bermain bagus, memang keberuntungan ada di pihak kami. Laga selanjutnya melawan PSPS Pekanbaru saya akan memoles pemain supaya lebih sabar dan tidak tergesa-gesa dalam bermain," jelas mantan pelatih Persija Jakarta ini.

Sementara itu Asisten Pelatih Persija Jakarta, Blitz Tarigan mengakui kekalahan timnya. "Pertandingan kedua tim berjalan menarik, saling serang. Kami mendapat beberapa peluang emas. Gol pertama Barito karena pemain kami kehilangan konsentrasi. Gol kedua Barito, menurut para pemain kami sebelum melakukan shooting, Yongky handsball terlebih dulu dan wasit tidak meniup peluit," bebernya.

Selanjutnya Barito Putra akan menutup laga putaran pertama dengan menjamu PSPS Pekanbaru hari Sabtu tanggal 27/4/2013 tetap di Stadion Indrasari. Sedangkan Persija Jakarta akan melawat ke markas Persiba Balikpapan, Minggu (28/4/2013) di Stadion Persiba kota Balikpapan.

Share this post